Download Kumpulan Lagu Wali Band mp3

Kumpulan Lagu Wali mp3 Full Lengkap
Wali band adalah groub band terkenal di Indonesia, asal kota Ciputat, Tangerang yang dibentuk pada tanggal 31 Oktober 1999, kelima personilnya yaitu Faank sebagai vokal, Apoy sebagai gitar, Tomi sebagai drum, dan Ovie sebagai keyboard. Band yang diawal terbentuknya bernama Fierra ini pertama kali menginjakkan karirnya di ranah musik tanah air pada tahun 2008 dengan merilis sebuah album yang bertajuk Orang Bilang. Dan dari sinilah kesuksesan selalu mengiringi mereka hingga sekarang. Dan pada kesempatan ini saya akan membagikan koleksi lagu-lagu Wali lengkap buat kalian guys, jangan bilang fans sejati Wali (Para Wali) guys atau suka lagu-llagu wali kalau gak download. Berikut lagu-lagu wali, silahkan download disini.


  • Wali - Tetap Bertahan.mp3  |  Download
  • Wali - Sahabat Aku Cinta.mp3  |  Download
  • Wali - Aku Bukan Taruhan.mp3  |  Download
  • Wali - M.A.T.S (Maaf Aku Tak Setia).mp3  |  Download
  • Wali - Baik-Baik Sayang.mp3  |  Download
  • Wali - Kekasih Halal.mp3  |  Download
  • Wali - Jodi (Jomblo Ditinggal Mati).mp3  |  Download
  • Wali - Suka Atau Tidak.mp3  |  Download
  • Wali - Jangan Tuduh Aku.mp3  |  Download
  • Wali - Harga Diriku.mp3  |  Download
  • Wali - ahjk.mp3  |  Download
      • Wali - Aku Bukan Bang Toyib.mp3  |  Download
      • Wali - Doaku Untukmu Sayang.mp3  |  Download
      • Wali - Nenekku Pahlawanku.mp3  |  Download
      • Wali - Sayang Lahir Batin.mp3  |  Download
      • Wali - Setia Jujur dan Taqwa (Sejuta).mp3  |  Download
      • Wali - Yang Penting Halal.mp3  |  Download
      • Wali - Masih Adakah.mp3  |  Download
      • Wali - Aku Tidak Malu.mp3  |  Download
      • Wali - Cinta Itu Amanah.mp3  |  Download
      • Wali - Cari Berkah.mp3  |  Download
      • Wali - Sayang Lahir Batin.mp3  |  Download
      • Wali - Doaku Untukmu Sayang.mp3  |  Download
      • Wali - Nenekku Pahlawanku.mp3  |  Download
      • Wali - Baik Baik Sayang.mp3  |  Download
      • Wali - Harga Diri.mp3  |  Download
      • Wali - Dik....mp3  |  Download
      • Wali - Tomat (Tobat Maksiat).mp3  |  Download
      • Wali - Puaskah.mp3  |  Download
      • Wali - Emang Dasar.mp3  |  Download
      • Wali - Aku Bukan Bang Toyib.mp3  |  Download
      • Wali - Yank.mp3  |  Download
      • Wali - Cari Jodoh.mp3  |  Download
      • Wali - Doa'in Ya Penonton.mp3.mp3  |  Download
      • Wali - Jamin Rasaku.mp3.mp3  |  Download
      • Wali - Ada Gajah Dibalik Batu.mp3.mp3  |  Download
      • Wali - Antara Aku Kau dan Batu Akikku.mp3.mp3  |  Download
      • Wali - Ngantri ke Sorga.mp3  Download
      Salam Febri Bayu Prasetiyo
      Kumpulan Lagu Wali mp3 Full Lengkap

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

4 Responses to "Download Kumpulan Lagu Wali Band mp3"